counter

The Halal Guys dan Scoot berbagi umroh gratis

The Halal Guys dan Scoot berbagi umroh gratis

Menu platter The Halal Guys di Senayan City, Jakarta. (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Restoran asal New York The Halal Guys yang sudah hadir di Jakarta bekerjasama dengan maskapai penerbangan Scoot untuk berbagi paket umroh gratis bagi pembeli.

Para pembeli platter -piring berisi nasi berbumbu oranye, sayur mayur, gyro alias daging sapi yang dimasak seperti kebab, roti pita lengkap dengan saus pedas dan saus putih- berkesempatan mendapatkan kupon undian umroh gratis.

Dua orang pemenang akan diberangkatkan ke Tanah Suci tanpa harus mengeluarkan biaya untuk penerbangan, hotel serta tur dalam perjalanan sembilan hari tersebut.

Jajanan kaki lima New York dengan mediterania itu dibuat oleh tiga imigran Mesir yaitu Mohammed Abouelenein, Abdelbaset Elsayed, dan Ahmed Elsaka.

Dimulai dari gerai kaki lima yang diminati banyak orang, termasuk pengemudi taksi di New York yang sebagian adalah imigran muslim, mereka fokus pada menu halal.

Tak cuma menyajikan platter yang mengenyangkan, restoran itu juga menjual sandwich dari roti pita berisi sayur dan daging serta saus andalan, juga makanan penutup seperti baklava.

Pameran IHBF Kembali Digelar

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar