counter

Metropolitan

Patroli Kelurahan Pejagalan amankan bom molotov dan petasan

Patroli Kelurahan Pejagalan amankan bom molotov dan petasan

Lurah Pejagalan Ichsan Firdaosy (kiri) pimpin langsung kegiatan patroli malam di Kelurahan Pejagalan, Jakarta Utara, Minggu. (Sudin Kominfotik Jakarta Utara)

Jakarta (ANTARA) - Kegiatan patroli malam Kelurahan Pejagalan, Jakarta Utara yang dipimpin langsung oleh Lurah Pejagalan Ichsan Firdaosy berhasil mengamankan sejumlah bom molotov dan petasan.

"Saat patroli, petugas mengamankan bom molotov dan petasan," kata Ichsan, Minggu.

Kegiatan patroli malam itu dilaksanakan oleh aparat gabungan bersama warga untuk mencegah tawuran dan menciptakan situasi yang kondusif di Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Setiap ada kerumunan massa kita bubarkan untuk mencegah terjadinya tawuran karena di waktu menjelang sahur ini sangat rawan," tutur Ichsan.

Ichsan juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut menjaga lingkungan agar tetap aman dan menjaga kesucian bulan Ramadhan.

"Mari kita jaga kesucian bulan Ramadhan dengan meningkatkan ibadah dan melakukan perbuatan yang baik," pesannya.

Kegiatan patroli bersama tersebut dimulai pada pukul 02.30 WIB dengan meninjau sejumlah lokasi di Pos DHI, RW 07 dan RW 017 di Kelurahan Pejagalan.

Usai memonitor wilayah, Lurah bersama petugas terkait dan organisasi kemasyarakatan menuju Masjid Nurul Amal RT 09 RW 14 Kelurahan Pejagalan untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Jokowi bagikan 10 ribu sertifikat tanah di Jakarta Utara

Komentar