counter

EXO komentari antusiasme penggemar hingga rencana konser di Indonesia

EXO komentari antusiasme penggemar hingga rencana konser di Indonesia

Chen (kiri), Suho dan Kai EXO di sela acara fan signing di kawasan Jakarta Selatan, MInggu (26/5/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Boy group EXO yang diwakili tiga personelnya, Suho, Chen dan Kai mengomentari antusiasme para penggemar di Indonesia yang luar biasa.

Kai, dalam konferensi pers di Jakarta pada Minggu (26/5), mengatakan, dirinya menyadari antusiasme penggemar melalui media sosial.

Dia terharu melihat banyaknya penggemar dari Indonesia yang mendukung grupnya.

"Aku terharu, kelihatan sekali kalian sayang pada kami," kata dia.
Kai EXO saat menghadiri konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, MInggu (26/5/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)


Di sisi lain, leader EXO, Suho merasa jumlah penggemar grupnya di tanah air kian bertambah pada kedatangan kali ketiga mereka ini.

Dia bahkan mengatakan ingin kembali menggelar konser di Indonesia.

"Kami datang lagi (ke Indonesia). Rasanya fans semakin banyak, jadi rasanya ingin konser lagi di sini," kata Suho.
Suho EXO saat menghadiri konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, MInggu (26/5/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)


Suho bahkan mengulangi ucapan serupa di sela acara pemberian tanda tangan untuk penggemar (fan signing).

"Kami akan datang (lagi) dengan konser dan album baru," tutur dia.
Kai EXO saat menghadiri acara fan signing di kawasan Jakarta Selatan, MInggu (26/5/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)
Chen EXO saat menghadiri acara fan signing di kawasan Jakarta Selatan, MInggu (26/5/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)
Suho EXO saat menghadiri acara fan signing di kawasan Jakarta Selatan, MInggu (26/5/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)


Acara fan signing berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB dihadiri sejumlah besar penggemar EXO. Mereka memadati hampir seluruh area parkir salah satu mal kawasan Jakarta Selatan yang menjadi lokasi acara. Sebagian dari para penggemar ini sudah tiba di sana sejak pagi.

Dari ribuan orang di sana, hanya ada 100 orang yang bisa mendapatkan tanda tangan sang idola melalui mekanisme pemilihan yang ditentukan pihak penyelenggara acara.
Salah satu penggemar memamerkan tanda tangan Kai EXO di sela acara fan signing EXO di kawasan Jakarta Selatan, MInggu (26/5/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)


Ada berbagai momen yang terjadi saat acara, salah satunya kejutan ulang tahun untuk sang leader Suho. Baru beberapa saat acara berlangsung, penggemar melantunkan lagu ulang tahun dalam bahasa Korea untuk Suho. Mendengar itu, pria yang sebenarnya berulang tahun pada 22 Mei lalu itu tersenyum dan mengatakan terima kasih. Dia juga mengangkat kedua lengannya membentuk simbol hati.

Di sisi lain, Chen berkomentar tentang cuaca panas di Jakarta saat itu. Dia lalu menawari penggemar apakah ingin dipakaikan produk tabir surya. Mendengar itu, penggemar menjerit keras.
 


Baca juga: Dapat baju batik, Suho EXO: Bagus banget

Baca juga: Kejutan bagi Suho EXO dari penggemar Jakarta

KAI Daop 7 Madiun Perpanjang Operasional KA Mantab

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar