counter

Andien rilis video musik "Biru"

Andien rilis video musik "Biru"

Penyanyi Andien berpose saat peluncuran single terbarunya yang bertajuk ""Everything in between" di Jakarta, Rabu (27/3/2019). (ANTARA News/Muhammad Adimaja)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Andien Aisyah hari ini meluncurkan video musik lagu "Biru", yang merupakan video ke tujuh album Metamorfosa.

Andien dalam keterangan tertulisnya mengatakan, biru simbol chakra ke lima yang berarti "speaking about the truth". Dia berusaha menceritakan tentang sebuah kejujuran dalam menyatakan cinta.

Sementara itu, sutradara video musik "Biru", Carol Kuntjoro mengatakan "Biru" di dalam lagu ini merupakan warna biru yang kita rasakan saat kita merasakan cinta yang universal, tidak terbatas hanya dalam satu makna.

"Cinta terhadap pasangan, keluarga, alam, seni, dan juga kepada diri sendiri. Sebuah bentuk kekaguman dan kesejukan yang tersirat," tutur dia.

Selain beperan sebagai sutradara, Carol juga merangkap sebagai fotografer selama proses pembuatan video musik pertamanya itu.

Berlatar di pulau Bali yang dikelilingi oleh lautan dan langit yang biru, semua kisah yang diangkat dalam video ini merupakan kejadian nyata dan diperankan langsung oleh para pemilik kisah.

Video musik “Biru” sudah bisa penggemar nikmati melalui Youtube Andien Aisyah, JOOX, dan digital platform lainnya sejak pukul 17.00 WIB.

Baca juga: Andien rilis video klip "Halo Sayangku"

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar