counter

Gelar mudik gratis, manajemen Indocement ingatkan sopir taat aturan

Gelar mudik gratis, manajemen Indocement ingatkan sopir taat aturan

General Manager Indocement Kompleks Pabrik Citeureup Setia Wijaya saat memberangkatkan rombongan mudik dari kompleks Pabrik Indocement Citeureup Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (29-5-2019). (Foto: M. Fikri Setiawan).

Citeureup, Bogor (ANTARA) - General Manager Indocement Kompleks Pabrik Citeureup Setia Wijaya mewanti-wanti sopir bus yang membawa rombongan mudik bersama karyawan Indocemet, agar menaati aturan selama perjalanan.

"Saya mohon kepada bapak-bapak driver untuk membawa kendaraan secara aman. Taati aturan, kalau capek tolong setop dahulu, jangan dipaksakan," ujar Setia kepada para sopir sebelum memberangkatkan bus rombongan di kompleks Pabrik Indocement Citeureup Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu.

Tidak hanya itu, dia juga berpesan kepada para peserta mudik tidak segan untuk menegur sopir yang tidak menaati aturan ataupun sudah tampak mengantuk.

"Kalau ada driver yang ngantuk, ya, tolong diingatkan oleh para penumpang, jangan diam," tuturnya.

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. memberangkatkan 235 peserta mudik yang merupakan keluarga karyawan Indocemen, dari kompleks Pabrik Indocement Citeureup Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu.

"Tradisi ini tetap kita pertahankan, ini suatu perwujudan care-nya Indocement kepada karyawan," ujar Setia.

Sebanyak 235 pemudik ini diberangkatkan menggunakan lima unit bus dengan masing-masing daerah tujuan. Satu bus menuju Kota Surabaya, satu bus menuju Kota Malang, satu bus tujuan Kota Solo, dan dua bus tujuan Yogyakarta.

Ia berharap para pemudik yang dibekali dengan baju bertuliskan "Tiga Roda" bisa menjadi agen pamasaran Indocemet di masing-masing kampung halaman.

Pewarta: M. Fikri Setiawan
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Presiden RI sambut kedatangan Raja Malaysia di Istana Bogor

Komentar