Walaupun hanya sedikit, tetapi bisa membantu para pengendara untuk bisa berbuka puasa di jalan,
Bandarlampung (ANTARA) - Taruna Siaga Bencana (Tagana) Korwil Lampung membagikan takjil sebanyak 250 kotak kue berserta minum kepada pengendara yang melintas di jalan Wolter Mongonsidi dan Jalan Cut Mutia Kota Bandarlampung.

“Kita bagikan 250 kotak takjil kepada para pengendara yang melintas. Ini semua merupakan bentuk kepedulian dari para anggota, kepada pengendara yang hendak berbuka puasa,” kata Ketua Tagana Korwil Lampung, Imam Setiawan di Bandarlampung, Rabu.

Menurutnya, kegiatan ini selalu rutin dilakukan selama bulan Ramadhan, dan bukan hanya kali ini saja, tetapi dilakukan secara rutin.

Selain itu, ini bukan hanya di lampu merah di Jalan Woltermongonsidi, tetapi di beberapa titik juga ada pembagian takjil dari para anggota Tagana.

“Walaupun hanya sedikit, tetapi bisa membantu para pengendara untuk bisa berbuka puasa di jalan,” ujar dia,

Ia menjelaskan, kegiatan bagi-bagi takjil ini juga untuk mengeratkan tali silahturahim antara para anggota, baik yang di Bandarlampung maupun di luar Bandarlampung.

“Karena jarang ketemu jadi bisa ajang silahturahim dengan para anggota lainnya. Semoga silahturahim bukan hanya di sini tetapi di kegiatan-kegiatan lainnya bisa terus dilakukan,” kata dia.

Pewarta: Triono Subagyo dan Emir FS
Editor: Hendra Agusta
Copyright © ANTARA 2019