counter

Pastikan layanan prima, Telkom siagakan 18.000 petugas selama Lebaran

Pastikan layanan prima, Telkom siagakan 18.000 petugas selama Lebaran

PT.Telkom (id.wikipedia.org)

Manfaatkan momentum RAFI (Ramadhan Idulfitri) ini untuk memenangkan hati pelanggan dengan cara memberikan layanan yang terbaik
Jakarta (ANTARA) - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom menyiagakan 18.393 personel di Posko TelkomGroup Siaga Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) dalam rangka memastikan layanan tetap prima selama Lebaran.

Posko tersebut dimaksudkan untuk mengawal kesiapan alat produksi serta infrastruktur network mengantisipasi lonjakan trafik telekomunikasi selama Ramadan dan Idul Fitri 2019.

“Terima kasih kepada rekan-rekan semua yang bertugas. Ini yang membedakan TelkomGroup dengan yang lain. Di saat hari libur seperti saat ini, sebagian dari kita tetap kerja keras berjuang untuk memastikan layanan TelkomGroup selalu menjadi yang terbaik. Semoga apa yang kita lakukan membuat TelkomGroup menjadi lebih maju,” ujar Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat.

Ririek juga mengimbau kepada petugas Posko TelkomGroup Siaga RAFI 2019 untuk memanfaatkan momentum Lebaran kali ini guna memenangkan hati pelanggan.

“Manfaatkan momentum RAFI (Ramadhan Idulfitri) ini untuk memenangkan hati pelanggan dengan cara memberikan layanan yang terbaik,” katanya.

Posko TelkomGroup Siaga RAFI dilaksanakan dengan skala nasional maupun regional sehingga diharapkan dapat segera melakukan penanggulangan atau pemulihan (recovery) apabila terjadi gangguan layanan kepada pelanggan.

Sebanyak 18.393 personel juga disiagakan secara penuh selama 7x24 jam dan tersebar di 98 posko di seluruh Indonesia.

Selain itu, Telkomsel selaku entitas anak Telkom juga telah meningkatkan seluruh elemen jaringan di titik-titik strategis jalur mudik dan pusat-pusat keramaian publik.

Secara khusus, Telkomsel melakukan upgrade jaringan di jalur mudik untuk menghadirkan layanan yang berkualitas dengan kapasitas yang memadai dengan menyediakan tambahan Base Tranceiver Station (BTS) LTE dan 631 BTS baru dan meng-upgrade 449 BTS eksisting.

Sejak memasuki Ramadhan, Telkom melaksanakan rangkaian TelkomGroup Siaga RAFI 2019 yang terdiri dari Layanan Prima untuk memastikan kehandalan dan kualitas infrastruktur, Paket Khusus beragam produk dan layanan serta Telkom Berbagi berupa kegiatan corporate social responsibility.

 

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Ahmad Buchori
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Polisi Cilegon bekuk pencuri kabel Telkom

Komentar