Jakarta (ANTARA) - Kerabat Presiden RI Ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar pengajian dan doa bersama di kediaman SBY, di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6) malam.

Pengajian dan doa bersama itu digelar menjelang kedatangan Ibu Negara RI Periode 2004-2014 Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono yang meninggal di Singapura, Sabtu siang.

Sejumlah pejabat dan petinggi partai politik tampak hadir dan mengikuti pengajian serta doa bersama antara lain Wali Kota Bogor Bima Arya dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri.

Sebelumnya, Istri presiden RI ke-6 Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono meninggal dunia dalam perawatan di National University Hospital pada Sabtu siang.

Ani Yudhoyono meninggal saat menjalani perawatan sakit kanker darah di NUH, Singapura.

Menurut rencana, jenazah Ani Yudhoyono akan diterbangkan ke Indonesia pada Sabtu malam dan diperkirakan tiba di bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta, sekitar pukul 20.30 WIB.

Setelah itu, jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, sebelum dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta, pada Minggu (2/6) siang.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2019