Banjarmasin (ANTARA) - Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan, AKBP Sabana Atmojo Sik mengucapkan terima kasih kepada para anggota di jajaran Polres setempat karena sudah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Kabupaten HST selama Lebaran 2019 dalam keadaan aman dan kondusif.

"Alhamdulillah, selama perayaan Lebaran 2019 atau Idul Fitri 1440 Hijriyah tidak ada kejadian yang menonjol di kabupaten ini," katanya di Barabai, Senin.

Hal itu diucapkan orang nomor satu di jajaran Polres HST saat apel jam pimpinan yang berlangsung pada Senin (10/6) pagi, sekitar pukul 07.30 Wita di halaman Polres setempat.

Selain itu, Kapolres juga berterima kasih kepada para satuan samping yang bertugas di Pos Pelayanan dan Pengamanan Lebaran 2019 secara maksimal.
Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo Sik halal bihala bersama anggota. (Antarakalsel/foto/Gunawan Wibisono)
"Mari kita tingkatkan semangat kerja usai lebaran ini jangan kendor dan harus lebih maksimal dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat," ucap perwira menengah Polri itu.

AKBP Sabana usai melaksanakan apel jam pimpinan langsung melakukan halal bihalal yang diikuti Waka Polres HST Kompol Sarjaini, para pejabat utama Polres HST, para Kapolsek jajaran, dan semua anggota Polres HST serta ASN Polres HST.

"Secara pribadi saya ucapkan puji syukur atas nikmat dan karunia dari Allah SWT dan mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin," tuturnya sambil bersalaman dengan para anggota.

Terlihat suasana halal bihalal nampak akrab antara Kapolres dan para anggota dengan saling maaf memaafkan dan berjabatan tangan hingga bercanda dan tertawa lepas.

Pewarta: Gunawan Wibisono
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2019