counter

"Intimate Flowery", konsep pertunangan Jessica Iskandar-Richard Kyle

"Intimate Flowery", konsep pertunangan Jessica Iskandar-Richard Kyle

Jessica Iskandar dan Richard Kyle memberikan keterangan pers perihal acara pertunangan mereka, di Ritz-Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta, Sabtu (15/6/2019). (ANTARA News/Dea N. Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Acara pertunangan pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Richard Kyle mengusung konsep bertajuk "Intimate Flowery" yang didominasi warna putih dan pink, dilengkapi dengan ragam rangkaian bunga.

"Untuk nuansa warna di tema pesta, aku yang tentukan sendiri, karena aku suka dengan warna-warna yang lembut agar terkesan lembut dan cantik," kata Jessica di Ritz-Carlton, Jakarta, Sabtu.

Selain itu, Jessica menambahkan bahwa konsep warna hingga dekorasi pada acara pertunangannya malam ini, selain mewakili kecintaannya terhadap bunga, juga menggambarkan cinta yang indah dan wangi.

Senada dengan dominasi warna dekorasi, Jessica akan mengenakan gaun putih bertaburan bunga berwarna merah muda rancangan Sebastian Gunawan. Sedangkan Richard Kyle akan memakai setelan berwarna khaki rancangan Wong Hang Distinguished Tailor.

Baca juga: Jessica Iskandar dan Richard Kyle resmi bertunangan

Perihal persiapan, Jessica mengaku bahwa ia dan Richard menyiapkan acara itu dengan kurun waktu yang cukup singkat, namun terbantu dengan dukungan dari rekan-rekannya.

"Kami terbantu sekali dengan dukungan teman-teman maupun organizer sehingga bisa terlaksana," kata Jessica.

Sementara itu, pesta pertunangan Jessica dan Richard yang diadakan di The Glass House, Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta ini dilangsungkan dengan suasana yang hangat bersama 70 kerabat serta keluarga, dengan konsep acara semi outdoor party.

Baca juga: Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menikah tahun depan
 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pascabencana, 14 kasus pernikahan dini di kamp pengungsian Pasigala

Komentar