counter

Liga Inggris

Manchester United bidik Issa Diop

Manchester United bidik Issa Diop

Bek West Ham United Issa Diop merayakan golnya ke gawang Fulham dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Olimpiade, London, Sabtu (23/2/2019). (twitter.com/premierleague)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek West Ham United Issa Diop pada bursa transfer musim panas ini.

Setan Merah bahkan siap untuk merogoh kocek mereka dan membayar 45 juta poundsterling (sekira Rp813,5 miliar), demikian dilansir Sky Sports, Sabtu.

Kendati demikian, West Ham jauh-jauh hari telah menyatakan bahwa Diop tak dijual dan ketetapan itu cuma bisa berubah jika ada tawaran dengan nilai sekurang-kurangnya 60 juta poundsterling (sekira Rp1 triliun).

Baca juga: Daniel James tuntaskan kepindahan ke Manchester United

Baca juga:
Duo Manchester berebut tanda tangan Harry Maguire

Diop baru mendarat di London pada musim panas lalu setelah didatangkan West Ham dari klub Prancis Toulose dengan mahar 22 juta poundsterling (sekira Rp397,7 miliar).

Kendati masih ada selisih 15 juta pounds dari harga yang sejauh ini siap dibayarkan United dan banderol permintaan West Ham, harga itu jauh lebih murah dari dua bidikan mereka lainnya.

United yang tengah berusaha memperkuat barisan pertahanan mereka sebelumnya juga membidik bek Napoli Kalidou Koulibaly dan bek Leicester City Harry Maguire.

Namun, masing-masing dibanderol 100 juta poundsterling (sekira Rp1,8 triliun) dan 80 juta poundsterling (sekira Rp1,4 triliun) oleh klubnya.

Diop, tentu menjadi opsi yang sedikit lebih murah dibandingkan Koulibalya dan Maguire.

Baca juga: Gareth Bale tidak lagi jadi target transfer Manchester United

Baca juga: Tawaran West Ham untuk Maxi Gomez diterima Celta Vigo

Baca juga: Lorient tolak tawaran kedua Arsenal untuk Claude-Maurice

Jakmania Harapkan Gubernur Benahi Persija

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar