P&G luncurkan film baru yang soroti upayanya perjuangkan inklusi LGBT+

P&G luncurkan film baru yang soroti upayanya perjuangkan inklusi LGBT+

P&G, dengan menggandeng Great Big Story, hari ini merilis Out of the Shadows, sebuah film baru yang mencatat upaya P&G memperjuangkan inklusi Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender. Film ini menyoroti karyawan yang menantang Perusahaan dan mengatasi kesulitan selama tahun 1990-an dan awal 2000-an yang penuh gejolak. (Antara/BUSINESS WIRE)

Sekuel film peraih penghargaan “The Words Matter” memuji karyawan pemberani yang bersatu menentang intoleransi untuk menerima manfaat karyawan yang setara

CINCINNATI--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Procter & Gamble Company (NYSE: PG) dengan menggandeng Great Big Story, hari ini merilis Out of the Shadows, sebuah film baru yang mencatat upaya P&G memperjuangkan inklusi Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender. Film ini menyoroti karyawan yang menantang Perusahaan dan mengatasi kesulitan selama tahun 1990-an dan awal 2000-an yang penuh gejolak.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190618005920/en/

Pada tahun 1992, P&G menjadi salah satu perusahaan Fortune 500 pertama yang menambahkan orientasi seksual ke dalam pernyataan keberagamannya. Namun, perjuangan untuk kesetaraan di tempat kerja untuk komunitas LGBT+ baru saja dimulai.

Diperburuk oleh epidemi HIV/AIDS serta melawan oposisi yang semakin vokal dan terorganisir, karyawan LGBT+ berjuang untuk mendapatkan kesetaraan di tempat kerja. Karyawan P&G memulai perjalanan sepuluh tahun untuk tidak hanya menerima tunjangan karyawan yang sama, tetapi juga untuk mengubah gelombang prasangka di masyarakat.

“Film berdurasi 25 menit yang menginspirasi ini berbagi kisah tentang karyawan yang berani yang gigih menghadapi prasangka, kebencian, dan intoleransi. Perjalanan mereka menyoroti seberapa jauh kita telah berjalan, tetapi masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk kesetaraan. Itulah sebabnya P&G bermitra dengan Great Big Story untuk menceritakan kisah mereka, sehingga orang lain dapat belajar dari masa lalu kita untuk membuat masa depan yang lebih baik di mana setiap orang dihargai, dan semua orang tidak dikucilkan,” kata Chief Diversity & Inclusion Officer P&G Shelly McNamara.

Berbagi upaya internalnya sendiri untuk inklusi LGBT+ adalah bagian dari komitmen Perusahaan untuk menggunakan suaranya untuk memulai percakapan yang bermakna yang mengarah pada empati dan pemahaman. Film ini dirilis menjelang peringatan 50 tahun kerusuhan Stonewall dan dalam perayaan bulan Pride.

“Ini lebih dari sekedar film dokumenter perusahaan; ini adalah pandangan yang jujur pada sejarah Perusahaan, pelajaran dalam kepemimpinan dan keberanian, dan saluran untuk melanjutkan diskusi sosial tentang keragaman dan inklusi,” tambah Brent Miller, Associate Director, Communications P&G, dan Produser Eksekutif film tersebut. “Penting bagi kami untuk berbagi perjalanan secara transparan karena mencerminkan apa yang terjadi di banyak perusahaan lain dan semoga dapat menginspirasi generasi baru untuk terus membangun perusahaan dan komunitas yang lebih beragam.”

Film lengkap selama 25 menit dapat dilihat di sini.

Tentang Pendekatan P&G untuk Kewarganegaraan

Keanekaragaman dan Inklusi adalah salah satu area fokus Kewarganegaraan P&G, bersama dengan Etika dan Tanggung Jawab Perusahaan, Dampak Komunitas, Kesetaraan Gender, dan Keberlanjutan Lingkungan. Program Kewarganegaraan Perusahaan mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB untuk mengakhiri kemiskinan, melindungi planet ini dan memastikan kesejahteraan bagi semua. Untuk informasi lebih lanjut tentang upaya Kewarganegaraan P&G, baca Laporan Kewarganegaraan P&G tahun 2018 di sini.

Tentang Procter & Gamble

P&G melayani konsumen di seluruh dunia dengan salah satu portofolio terkuat merek-merek terkenal yang terpercaya, berkualitas, termasuk Always®, Ambi Pur®, Ariel®, Bounty®, Charmin®, Crest®, Dawn®, Downy®, Fairy®, Febreze ®, Gain®, Gillette®, Head & Shoulders®, Lenor®, Olay®, Oral-B®, Pampers®, Pantene®, SK-II®, Tide®, Tide®, Vicks®, dan Whisper®. Komunitas P&G mencakup operasi di sekitar 70 negara di seluruh dunia. Silakan kunjungi http://www.pg.com untuk berita dan informasi terbaru tentang P&G dan mereknya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190618005920/en/

Kontak

Brent Miller, P&G Communications
Miller.br.4@pg.com
+1-917-423-5338

Sumber: The Procter & Gamble Company

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar