counter

Suho dan Kai EXO temani pemeran "Stranger Things" di Seoul

Suho dan Kai EXO temani pemeran "Stranger Things" di Seoul

Suho EXO saat menghadiri konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, MInggu (26/5/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Dua aktor dari serial "Stranger Things" akan mendapatkan pemandu wisata istimewa selama berada di Seoul untuk mempromosikan tayangan mereka.

Gaten Matarazzo dan Caleb McLauglin, pemeran Dustin dan Lucas, akan bertemu dengan Kai dan Suho dari grup K-pop EXO saat berkunjung ke ibu kota Korea Selatan untuk mempromosikan musim ketiga serial Netflix itu.

Perwakilan Netflix mengonfirmasi bahwa kedua aktor itu akan berpartisipasi dalam acara karpet merah pada 20 Juni bersama bintang-bintang K-pop.

EXO juga mengunggah pesan dalam media sosial yang berisi ucapan selamat datang untuk para pemeran "Stranger Things".

Dilansir CNA, Kai dan Suho berkata, "Kami senang bertemu dengan kalian di Korea, dan kami sangat suka Stranger Things! Saya tidak sabar bertemu kalian di sini. Sampai jumpa!"

Kedua aktor muda itu mengumumkan perjalanan mereka untuk pertama kalinya di Instagram pada 15 Juni. Matarazzo mengatakan mereka menuju ke Korea untuk menemui penggemar Stranger Things dan merasakan segala tentang K-pop.

McLaughlin menambahkan, "Ya, aku senang pernah bertemu dengan NCT 127 bulan lalu. Coba tebak aku akan bertemu siapa lagi?"

Aktor 17 tahun itu menghadiri konser NCT 127 pada April lalu, kemudian menemui mereka di belakang panggung. Dalam unggahan tersebut, ia menandai NCT 127, juga akun resmi individual Baekhyun dan Suho EXO.

NCT 127 mengunggah respons video yang berisi permintaan maaf karena mereka tidak ada di Seoul saat kedua aktor itu berkunjung ke sana.

"Kami sangat senang Caleb datang ke konser kami di Atlanta, dan kuharap kalian menikmati pengalaman K-pop. Namun kali ini, meski kita mungkin tidak bisa bertemu, kuharap kalian akan bersenang-senang di konser EXO dan menikmati pengalaman K-pop yang lain."

Baca juga: EXO ungkap koreografi tersulit dari lagu mereka

Baca juga: D.O. EXO surati penggemar sebelum wamil

Baca juga: Setelah Xiumin, D.O EXO segera jalani wajib militer

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar