counter

Sepak Bola Dunia

Hudson-Odoi pamer pemulihan cederanya

Hudson-Odoi pamer pemulihan cederanya

Hudson-Odoi (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Pemain muda Chelsea Callum Hudson Odoi melalui postingan di media sosial menunjukkan kemajuannya dalam pemulihan cedera yang dialaminya sejak dua bulan lalu.

"Pemulihan berjalan lancar, dan saya berharap dapat segera kembali ke lapangan. Ayo!," demikian pesan Hudson-Odoi seperti dilangsir kantor berita Xinhua, Senin.

Pemain sayap berusia 18 tahun itu mengalami cedera otot achilles April lalu dalam laga Liga Inggris melwan Burnley.

Akibatnya ia tidak bisa tampil di sisa musim kompetisi lalu, termasuk kesempatan untuk memperkuat timnas Inggris di UEFA Nations League Juni.

Belum ada konfirmasi apakah ia bisa memperkuat Chelsea pada pertandingan pertama Liga Inggris musim 2019 melawan Manchester United 11 Agustus mendatang, dalam dalam video singkat dalam postingannya terlihat ia sedang berlatih bersama seorang staf pelatih Chelsea.

Chelsea sendiri masih mencari pelatih kepala baru untuk musim mendatang setelah mengizinkan Maurizio Sarri pintah ke juara Italia Juventus.

Mantan pemain Chelsea Frank Lampard menjadi figur favorit untuk mengganti Sarri setelah sukses mengantar Derby County hingga final playoff Championship.

Baca juga: Alami cedera serius, musim Callum Hudson-Odoi berakhir lebih cepat

Baca juga: Chelsea tawarkan Hudson-Odoi konseling usai jadi korban rasialisme

Baca juga: Hudson-Odoi kaget dipercaya perkuat tim senior Inggris

 

Chelsea Corputty Sumbangkan Emas Untuk Maluku

Pewarta: Teguh Handoko
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar