counter

Rumah impian versi Ringgo Agus dan Sabai

Rumah impian versi Ringgo Agus dan Sabai

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter ditemui dalam acara "Rumah Kecil tapi Nyaman bersama Samsung" di Jakarta, Selasa (25/6/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Definisi rumah impian berbeda-beda bagi tiap orang, kalau menurut pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter, rumah yang nyaman adalah sebuah impian.

"Kalau ngomongin rumah impian, sebenarnya waktu muda berkhayalnya luar biasa sekali. Sekarang saya sudah punya rumah impian itu, sampai nanti tua, saya masih mau tinggal dengan bentukan yang sekarang," kata Ringgo dalam acara "Rumah Kecil tapi Nyaman bersama Samsung" di Jakarta, Selasa.

Ringgo dan Sabai baru saja merenovasi rumahnya, khususnya di bagian dapur. Dengan bentuk yang sekarang, dia merasa begitu nyaman di rumah.

"Kemarin habis renovasi, ternyata perubahannya sangat signifikan sekali. Tadinya kita enggak pernah makan di situ (dapur), sekarang jadi makan di situ, nongkrong di situ dan kerja juga di situ," jelas pemain "Koki Koki Cilik" itu.

Rumah Ringgo yang sekarang menurutnya sangat nyaman, bahkan jika tidak ada pekerjaan, dia memilih untuk bersantai di rumah.

"Rumah impian yang realistis, sekarang sih sudah enak. Udah ada taman belakang, buat malas-malasan tuh enak banget. Kalau enggak ada kerjaan ya malas-malesan saja di rumah, karena segitu nyamannya," ujar Ringgo.

Sabai menambahkan, "Aku sudah nyaman dengan rumah yang sekarang."

Ringgo dan Sabai pun sepakat bahwa seberapa pun besarnya rumah jika tidak membuat betah pasti akan sia-sia.

"Rumah saya emang kecil sekali. Tapi jadi enggak ribet buat bersihin. Saya juga enggak peduli mau rumah segede apapun yang penting homey," kata Ringgo.

Baca juga: Cara maksimalkan dapur sebagai area multifungsi

Baca juga: Perbaikan rumah Pangeran Harry dan Meghan habiskan Rp43 miliar

Baca juga: "Japandi" tren desain rumah saat ini

 

Kondisi terkini lokasi terdampak gempa di Halmahera Selatan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar