Makassar (ANTARA) - Kapten Madura United Greg Nwokolo mengatakan melawan tim PSM Makassar akan membosankan karena akan bertemu tiga kali dalam waktu kurang lebih sepekan.

Greg Nwokolo di Makassar, Minggu, mengatakan dirinya akan tetap berupaya untuk menikmati permainan sekaligus memberikan hasil maksimal bagi tim.

"Setelah dari sini (Makassar), kita akan ketemu lagi PSM pada 4 Juli dan 7 Juli dan pasti bosan," katanya.

Madura United dan PSM Makassar dalam waktu sepekan ini akan bertemu sebanyak tiga kali untuk ajang berbeda yakni Piala Indonesia dan Liga 1.

Untuk pertemuan pertama di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan yakni melakoni leg pertama babak semifinal Piala Indonesia pada hari ini.

Selanjutnya giliran Madura United yang akan bertindak sebagai tuan rumah untuk dua laga berikutnya yakni menjamu tim Juku Eja di Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (GMRP), Madura (4 Juli) dan leg kedua semifinal Piala Indonesia.

"Jadi pastinya bosan.Tapi bagaimanapun, kita sebagai pemain akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat Madura pada khususnya dan Indonesia pada umumnya," jelas dia.

Pemain naturalisasi itu sekaligus berharap agar pertandingan di Makassar dapat berjalan aman dan lancar. "Khususnya jangan sampai ada pemain yang mengalami cedera," ujarnya.

Baca juga: Nwokolo keluhkan jadwal laga Piala Indonesia

Baca juga: Darije Kalezic puji Bayu Gatra jelang lawan Madura United

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019