counter

Kemarin, aktris muslim India keluar akting hingga bocoran GIIAS 2019

Kemarin, aktris muslim India keluar akting hingga bocoran GIIAS 2019

Aktris muslim India Zaira Wasim. (REUTERS/Stringer/File Photo)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan, aktris muslim India memutuskan keluar dari dunia akting demi agama, lalu dari dunia tekno, ada aplikasi mobile BTS.

Sementara dari dunia otomotif, ada bocoran hal baru di GIIAS 2019 menjadi sebagian berita menarik di kanal Hiburan, Lifestyle, Tekno dan Otomotif Antara pada Selasa (2/7).

Berikut selengkapnya:

1. Aktris India dikecam karena keluar dari akting demi agama

Jakarta (ANTARA) - Keputusan aktris muslim India untuk keluar dari Bollywood telah menuai kecaman dari sesama aktor dan para penggemar di India menyusul pendapatnya tentang akting yang menjauhkan dari agama.

Dikutip dari Reuters, Zaira Wasim (18) yang dikenal karena peran sebagai pegulat dalam film "Dangal" (2016) mengumumkan berpisah dari dunia akting, Minggu.

Selengkapnya di sini

2. Mempercantik tampilan lipstik dengan "lip balm" ala "beauty vlogger"

Jakarta (ANTARA) - Lip balm alias pelembap bibir tidak cuma berfungsi merawat kulit, namun bisa dimanfaatkan untuk mempercantik bibir yang dipulas.

Beauty blogger Abel Cantika punya dua cara memakai lip balm yang disesuaikan dengan tampilan lipstik yang ia pakai sehari-hari, baik itu tampilan pasangan (matte) atau mengkilap (glossy). Lip balm bisa digunakan untuk membuat bibir lebih mengkilap.

Selengkapnya di sini

3. BTS luncurkan aplikasi komunitas penggemar

Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop ternama BTS meluncurkan aplikasi mobile resmi untuk berinteraksi dengan penggemar di seluruh dunia.

Grup berisikan tujuh anggota itu meresmikan BTS Weverse, komunitas penggemar resmi yang yang berbasis aplikasi Weverse.

Selengkapnya di sini

4. Samsung bakal luncurkan Galaxy Note 10 awal Agustus

Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics mengonfirmasi kabar peluncuran ponsel flagship seri Galaxy Note 10 pada awal Agustus mendatang.

"Pada 7 Agustus 2019, Samsung Elcetronics akan meluncurkan perangkat-perangkat-perangkat baru yang dirancang untuk membangun konektivitas ekosistem Galaxy ke tingkat selanjutnya," kata Samsung dalam undangan yang mereka unggah di situs resmi mereka.

Selengkapnya di sini

5. Sekitar 20 mobil model baru siap meluncur di GIIAS 2019

Jakarta (ANTARA) - Sekitar 20 mobil dengan model terbaru bersiap diluncurkan dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Selengkapnya di sini



 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Presiden gelar ratas percepatan pembangunan Jawa Timur

Komentar