Medan (ANTARA) - Erlina Megasari Habeahan (43), seorang pegawai negeri sipil yang bertugas di Dinas Pendapatan Kota Medan di UPT Koserna (Jalan Sembada), menghilang tanpa sebab sejak Rabu (19/6/2019) sore.

Hingga Rabu (3/7), terhitung sudah 15 hari wanita berkulit kuning langsat ini tak kunjung ditemukan. Berbagai upaya telah dilakukan oleh pihak keluarga untuk mencari dimana keberadaannya.

Pihak keluarga juga sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut.

Baca juga: Seorang warga Agam dilaporkan hilang saat mencari kayu bakar di hutan

Secara resmi, pada Senin (1/7/2019) Ditreskrimum Polda Sumut telah menerbitkan surat pemberitahuan pertanda ditindaklanjutinya laporan kehilangan Erlina yang dilaporkannya minggu lalu.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja membenarkan bahwa Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut telah bergerak untuk mencari tahu dimana keberadaan Erlina.

"Ditreskrimum Polda Sumut telah bergerak dan berusaha untuk membantu mengidentifikasi korban yang diduga hilang," katanya Rabu (3/7/2019).

Ia berharap, masyarakat dapat turut membantu pihak kepolisian dalam menangani hal ini.

"Kita berharap yang bersangkutan segera ditemukan. Kita juga berharap bantuan dari masyarakat apabila melihat dan menemukan yang bersangkutan untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian," jelasnya

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2019