Medan (ANTARA) - PSMS Medan siap memetik poin penuh dari tamunya Perserang pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Sabtu (6/7).

Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning di Medan, Jumat, mengatakan, untuk bisa memetik poin penuh dari Perserang, ia telah mengingatkan kepada anak-anak asuhnya untuk dapat mematahkan alur serangan lawan.

"Apalagi pelatihnya Jaya Hartono, permainan kolektifnya cukup bagus. Ini yang harus kita patahkan serangan mereka ditengah, ini yang harus kami lakukan," katanya.

Ia mengatakan lawan Perserang akan menjadi tantangan bagi anak asuhnya, mengingat track record Perserang patut diperhitungkan.

"Secara keseluruhan, kita harus hati-hati dengan Perserang. Tapi kami juga sudah siapkan strategi khusus meredam serangan mereka," katanya.

Sementara pelatih Perserang Jaya Hartono menyebutkan pihaknya hanya menargetkan bisa mencuri poin dari tuan rumah, namun bukan tidak mungkin malah bisa membawa pulang tiga poin.

"Target kita tidak muluk-muluk. Mudah-mudahan bisa curi poin. Kalau bisa malah tiga poin," katanya.

Jaya tentu hafal betul dengan permainan PSMS karena dia juga pernah berseragam PSMS, terakhir tahun 1983 pada Marah Halim Cup.

"Harapan pertandingan bisa enak ditonton, kedua tim menampilkan permainan terbaiknya. Target cukup curi poin. Dalam artian curi poin, bisa jadi tiga poin. Intinya kami siap meredam permainan rap-rap PSMS," katanya.

Baca juga: PSMS rotasi sejumlah pemain hadapi Perserang
Baca juga: Pelatih PSMS akui keunggulan Cilegon United

Pewarta: Juraidi
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2019