counter

Yovie Widianto janjikan kejutan dalam konser Surabaya

Yovie Widianto janjikan kejutan dalam konser Surabaya

Jumpa pers Konser "Inspirasi Cinta Yovie and His Friends" di Jakarta, Kamis (11/7/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Musisi Yovie Widianto mengatakan akan menyiapkan sejumlah kejutan dalam konsernya yang bertajuk "Inspirasi Cinta Yovie and His Friends" di Grand City, Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 7 Agustus 2019.

Dari segi setlist lagu, menurut Yovie, ada sedikit perbedaan dibandingkan dengan konser sebelumnya di Jakarta yang sukses menyedot perhatian penonton.

"Kalau soal lagu ada susunan yang berubah ada lagu hits baru yang ditampilkan. Tapi yang jelas setiap penampilan dari audiens yang beda membawa atmosfer yang beda dan spontanitas juga beda," kata Yovie Widianto dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Alasan Yovie Widianto selalu buat lagu cinta

Dia juga mengatakan akan membawakan single baru berjudul "Adu Rayu" untuk pertama kali di panggung. Lagu tersebut akan dibawakan bersama dengan Glenn Fredly dan Tulus.

Selain itu, Yovie Widianto juga mengatakan masih ada kejutan bintang tamu spesial yang akan tampil di atas panggung. Namun dia enggan membocorkan lebih jauh mengenai sosok misterius tersebut.

"Di Surabaya ada bintang tamu kejutan. Kita lihat siapa yang akan nyanyi. Walaupun mungkin tidak panjang karena beliau kalau kelamaan takut ada yang protes, itu pejabat ngapain lama-lama di panggung," imbuhnya.

Baca juga: Yovie Widianto dan Nino "RAN" racik lagu via WhatsApp

Baca juga: Yovie Widianto janji nyanyi jika streaming Kahitna capai satu juta

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar