counter

PSM bertekad pertahankan rekor tidak kebobolan di Makassar

PSM bertekad pertahankan rekor tidak kebobolan di Makassar

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic (kanan) memberikan keterangan kesiapan timnya jelang laga kontra Bhayangkara FC di Makassar, Jumat, (12/6/7). ANTARA FOTO/HO/Humas Pemprov Sulsel

Makassar (ANTARA) - Tuan rumah PSM bertekad untuk mempertahankan rekor sebagai tim yang belum pernah kebobolan di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar saat menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 pada 13 Juli 2019.

Pelatih PSM Darije Kalezic di Makassar, Jumat, mengatakan Bhayangkara FC merupakan salah satu tim kuat yang patut dihormati namun tidak akan membiarkan mencetak gol di pertandingan tersebut.

"Di Liga 1, lawan belum bisa mencetak gawang kita (di Stadion Mattoanging), dan kita harapkan bisa tetap seperti itu saat menghadapi Bhayangkara FC," katanya.

PSM telah melakoni sejumlah laga kandang di Stadion Mattoanging masing-masing menghadapi Semen Padang (1-0) dan saat menghadapi Badak Lampung Perseru dengan skor 4-0.

Ia menjelaskan, apa yang telah dilalui baik di Liga 1, Piala Indonesia ataupun Piala AFC memang merupakan agenda yang begitu panjang.

Ia juga mengaku beruntung karena selama dalam perjalanan yang telah di lewati, tim asal Makassar itu telah berada di jalur yang benar.

Dan ketika menghadapi menghadapi Bhayangkara FC, dirinya mengaku senang bisa kembali berlaga di Liga 1.

"Bhayangkara FC layak dapat respek. Mereka hanya kalah sekali dari pemimpin klasemen sementara Liga 1. Kita juga sudah cukup mengenal karena dua kali bertemu di babak penyisihan Piala Indonesia," ujarnya.

"Mereka lebih kuat dari dan mereka sudah buktikan hal itu di liga satu. Tapi kita akan memainkan pertandingan yang bagus untuk para suporter," katanya menambahkan.

Baca juga: Pengamanan laga Madura Vs PSM Makassar libatkan 400 personel
Baca juga: Aparat Polres Pamekasan tangkap ofisial PSM bawa senjata api

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar