counter

Blibli Indonesia Open 2019

Liliyana berharap Owi melaju ke semifinal

Liliyana berharap Owi melaju ke semifinal

Mantan pebulu tangkis Indonesia Liliyana Natsir (kiri) berfoto bersama penggemar saat meet and greet Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (18/7/2019) (ANTARA/Shofi Ayudiana)

Jakarta (ANTARA) - Mantan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir berharap Tontowi 'Owi' Ahmad yang kini berpasangan dengan Winny Oktavina Kandow bisa melaju ke semifinal Indonesia Open 2019.

"Saya harap Owi bisa melaju ke semifinal, "kata Liliyana yang akrab disapa Butet saat melakukan meet and great di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis.

Pada babak penyisihan Indonesia Open, Kamis, Tontowi yang berpasangan dengan Winny Oktavina Kandow mengirim pulang peringkat 15 asal Thailand Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai 21-14 21-18 di pertandingan babak kedua yang berlangsung selama 34 menit.

Baca juga: Tiket perempat-final jadi kado ultah Tontowi Ahmad

Di perempat final nanti, Owi/Winny akan meladeni Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, unggulan lima asal Malaysia. Mereka pernah bertemu sekali pada Indonesia Open 2018 dan menang atas pasangan Malaysia itu.

Dengan catatan kemenangan tersebut, Liliyana berharap mantan pasangan bermainnya itu bisa kembali menaklukkan pasangan Malaysia tersebut.

"Besok dia (Owi) ketemu Chan Peng Soon. Terakhir ketemu dia menang dan saya harap dia bisa mengulang kesuksesan, " ucap peraih juara dunia bulutangkis empat kali itu.

Sebelumnya Liliyana Natsir hadir di tribun penonton untuk memberi semangat kepada para pemain setelah menyatakan resmi pensiun pada Januari lalu.

Baca juga: Butet doakan Owi/Winny cepat raih juara

Baca juga: Melaju ke perempat final, Owi/Winny jaga asa sektor ganda campuran

Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Usai taklukan Hongkong, Owi-Butet tembus semifinal

Komentar