Singapura (ANTARA) - Maurizio Sarri menegaskan pintu Juventus terbuka lebar untuk Paul Pogba setelah terang-terangan menyatakan minat memboyong gelandang Manchester United tapi dia menolak mengungkapkan tawaran  untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Pogba meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan United dengan rekor bayaran termahal di dunia 89,3 juta pound pada Agustus 2016. Namun musim panas ini Pogba menyatakan ingin mencari tantangan baru.

United sendiri telah menegaskan tidak akan menjual Pogba. Namun sejumlah sumber berkata kepada ESPN FC bahwa MU bersedia melepas Pogba seandainya ada yang menawar pada kisaran 160 juta pound.

Baca juga: Pogba pegang posisi sentral di MU

Meski sudah membeli Matthijs de Ligt, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Lorenzo Pellegrini dan Gianluigi Buffon, pelatih Juventus Sarri tidak mengesampingkan kemungkinan klubnya membeli Pogba.

"Saya bukan direktur teknik, jadi saya tak tahu (kalau Pogba akan datang ke Juventus)," kata Sarri dalam laman ESPN. "Saya suka sekali dia, tapi saya tak tahu situasinya. Paul Pogba adalah pemain Manchester United, oleh karena itu saya tak ingin membahasnya."

Sementara itu Sarri memastikan De Ligt akan membuat debutnya bersama Juve pada pertandingan International Champions Cup melawan Tottenham hari ini.

Baca juga: Solksjaer beri Pogba tantangan baru di MU

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2019