Main di "Bridezilla", Rio Dewanto terkenang acara pernikahannya

Main di "Bridezilla", Rio Dewanto terkenang acara pernikahannya

Aktor Rio Dewanto (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Terlibat dalam film "Bridezilla" membuat aktor Rio Dewanto terkenang acara pernikahan dengan sang istri Atiqah Hasiholan pada 2013.

Rio mengatakan lokasi pernikahannya saat itu belum pernah digunakan untuk acara serupa sebelumnya. Belum lagi akses menuju lokasi yang relatif sulit.

"Lokasi pernikahan saya itu belum pernah dipakai untuk pernikahan sama sekali. Akses lumayan sulit, harus pakai kapal. Jadi ya, untung nikah hanya sekali," ujar dia seraya terkekeh saat bertemu awak media di Jakarta, Rabu.

Rio dan Atiqah menikah di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu. Saat itu, Atiqah mengenakan gaun merah sementara Rio memakai kemeja putih berbalut setelan jas abu-abu dan dasi kupu-kupu merah.

Kini, mereka dikaruniai satu orang putri bernama Salma Jihane Putri Dewanto.

Sementara itu, ketika berbicara mengenai orang-orang yang punya impian tersendiri untuk pernikahan mereka, Rio mengaku maklum. Ia pun bisa memahami konflik yang dialami karakter Dara dalam "Bridezilla" yang diperankan selebritas Jessica Mila.

"Orang punya impian pernikahannya sendiri seperti apa," kata dia.

Dalam "Bridezilla" Rio berperan sebagai Alvin, kekasih Dara yang menolak pernikahannya dijadikan alat untuk semata kebutuhan komersil.

Baca juga: Jessica Mila prioritaskan pasangan dibanding konsep pernikahan

Baca juga: Demi "Bridezilla", Rafael Tan belajar feminin

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ratna gencar diperiksa Polda Metro Jaya

Komentar