counter

"Bridezilla", pusingnya pengantin siapkan pernikahan

"Bridezilla", pusingnya pengantin siapkan pernikahan

Poster film "Bridezilla" (Instagram.com/visinemaid)

Jakarta (ANTARA) - Dara (Jessica Mila), seorang pemilik usaha penyelenggara pernikahan (wedding organizer/WO) berkukuh ingin mewujudkan pernikahan impiannya sehingga tanpa sadar ia justru menciptakan banyak masalah.

Ada saja problem yang membuat Dara pusing, mulai dari vendor-vendor pilihan yang ogah diajak bekerja sama, hadirnya sosok pengganggu bernama Lucinta Luna hingga tantangan yang mempertaruhkan hal penting dari Tante Ana (Widyawati).

Dia mewakili sebagian kaum hawa yang mengejar mimpi sedari kecil untuk menggelar pernikahan indah dan sesuai bayangannya. Namun, tanpa sadar dia berubah menjadi "bridezilla" yang sensitif, egois dan mudah marah.

Akibat ulah Dara, orang-orang di sekitarnya harus berkali-kali menelan pil sabar. Alvin (Rio Dewanto), calon suami Dara bahkan sempat marah pada calon istrinya itu karena masalah cincin.

Di sisi lain, Key (Sheila Dara), sahabat Dara juga ikut naik pitam hingga tak ingin hadir di pernikahan Dara karena keputusan sahabatnya itu yang menurutnya tak pantas.

Melalui film besutan sutradara Andibachtiar Yusuf itu, penonton diajak memahami di balik sifat perfeksionis Dara yang memunculkan konflik, ada pelajaran yang bisa dipetik.

Film ini bisa mewakili para calon pengantin perempuan yang mengalami masa-masa sulit jelang pernikahannya. Di sini, dukungan orang-orang sekitar termasuk calon suami menjadi penting.

Hanya saja, karena cerita seperti ini lazim sehingga nyaris tak ada kejutan dalam film karena mudah ditebak. Walau begitu, ada tingkah Aang (Rafael Tan), Lucinta Luna dan Aimee Saras bersama geng sosialitanya yang bisa menyunggingkan tawa penonton.

"Bridezilla" yang diproduksi Visinema Pictures itu tayang mulai 1 Agustus di seluruh bioskop Tanah Air.

Baca juga: Main di "Bridezilla", Rio Dewanto terkenang acara pernikahannya

Baca juga: Demi "Bridezilla", Rafael Tan belajar feminin

Baca juga: Jessica Mila prioritaskan pasangan dibanding konsep pernikahan

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ratna gencar diperiksa Polda Metro Jaya

Komentar