Jakarta (ANTARA) - Film komedi "Kapal Goyang Kapten" akan meramaikan bioskop Tanah Air pada 5 September dengan menghadirkan kisah tiga perompak amatir yang ingin membajak kapal wisata di laut Maluku.
 
Diceritakan, tiga pembajak itu punya latar belakang berbeda. Daniel yang diperankan oleh Ge Pamungkas, ingin membuktikan pada orang tuanya bahwa dia yang selama ini dimanjakan di tengah keluarga mapan juga bisa bekerja.

Lalu, Cakka (Muhadkly Acho) terpaksa jadi pembajak karena butuh uang untuk ibunya yang sakit, sementara Bertus (Mamat Alkatiri) adalah pengangguran.

Gara-gara kebodohan mereka, kapal berisi barang rampasan dan turis lokal itu justru tenggelam.

Mereka semua terdampar di sebuah pulau kosong bersama nahkoda Kapten Gomgom (Beba Cabita) dan sandera yang melakukan perlawanan, diperankan oleh Yuki Kato, Arief Didu, Asri Welas hingga Romaria Simbolon.

"Kapal Goyang Kapten" disutradarai Raymond Handaya dan skenario ditulis oleh Muhadkly Acho beserta Awwe, 

Mega Pilar Pictures dalam keterangan resmi, Kamis, mengatakan pengambilan gambar untuk film tersebut berlangsung selama 18 hari di di pulau Ambon dan kepulauan Tual di Maluku Tenggara.

"Lokasi dipilih karena punya banyak pulau dan pantai yang indah, cocok dengan kebutuhan lokasi yang ada dalam skenario," menurut Mega Pilar Pictures.

Baca juga: "Uka Uka the Movie", film horor bernuansa komedi terbaru dari Ubay Fox

Baca juga: "Toko Barang Mantan", film komedi romantis tentang bisnis kenangan

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019