Retrospective: Sepakbola internasional bulan juni

  • Senin, 1 Juni 2020 15:45 WIB

Ronaldo dari Brasil merayakannya dengan rekan setimnya setelah mencetak gol ketiganya melawan Argentina di paruh kedua pertandingan kualifikasi Piala Dunia di Belo Horizonte, 2 Juni 2004. Brasil mengalahkan Argentina 3-1. Ronaldo memenangkan dua Piala Dunia, pada 1994 dan 2002, tetapi juara bertahan Brasil tersingkir dari turnamen edisi 2006 oleh Perancis di perempat final. ANTARA FOTO/REUTERS / Sergio Moraes / File foto/aww.

Manajer baru Chelsea Jose Mourinho berdiri di depan West Stand klub di stadion Stamford Bridge di London, 2 Juni 2004. Mourinho, yang saat itu berusia 41 tahun, menggantikan Claudio Ranieri dengan kontrak tiga tahun. Chelsea memenangkan gelar Liga Premier pertama mereka dalam 50 tahun di musim pertama Mourinho yang bertanggung jawab dan mempertahankan mahkota mereka musim berikutnya. Mourinho, yang sekarang menangani Tottenham Hotspur, juga memenangkan Piala FA dan tiga Piala Liga bersama Chelsea, menjadikannya manajer mereka yang paling sukses. ANTARA FOTO/REUTERS/File photo/aww.

Bus tim Liverpool melakukan perjalanan melewati penggemar selama parade di Liverpool, Inggris, 2 Juni 2019, menyusul kemenangan 2-0 Liga Champions atas rival Liga Premier Inggris Tottenham Hotspur sehari sebelumnya. Juergen Klopp pelatih Liverpool dikalahkan di final oleh Real Madrid pada tahun 2018, tetapi penalti awal oleh Mohamed Salah dan gol menit ke-87 Divock Origi memastikan Piala Eropa keenam mereka di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/File photo/aww.

Pemain Barcelona Lionel Messi tiba di pengadilan dengan ayahnya Jorge Horacio Messi untuk diadili karena penipuan pajak di Barcelona, 2 Juni 2016. Messi dan ayahnya dituduh oleh kantor pajak Spanyol menipu pemerintah sebesar 4,2 juta euro antara 2007 dan 2009 dan kemudian dinyatakan bersalah atas tiga tuduhan penipuan pajak dan dijatuhi hukuman 21 bulan penjara. Mereka kehilangan banding terhadap keputusan di Mahkamah Agung Spanyol tetapi pada bulan Juli 2017, pengadilan Spanyol mengganti hukuman penjara Messi dengan denda seperempat juta euro. ANTARA FOTO/REUTERS / Albert Gea /aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait