FC Porto tersingkir dari Liga Champions meski menang 1-0 dari Chelsea

  • Rabu, 14 April 2021 07:22 WIB

Pemain FC Porto Evanilson, Pepe dan Mehdi Taremi meninggalkan lapangan usai laga melawan Chelsea pada leg kedua perempat final Liga Champions di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Selasa (13/4/2021). Porto menang 1-0 dalam laga tersebut namun kalah agregat (1-2) dan tersingkir dari kompetisi. ANTARA FOTO/REUTERS/Marcelo Del Pozo/foc.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel memberi arahan pada anak buahnya saat melawan FC Porto pada leg kedua perempat final Liga Champions di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Selasa (13/4/2021). Porto menang 1-0 dalam laga tersebut namun kalah agregat (1-2) dan tersingkir dari kompetisi. ANTARA FOTO/REUTERS/Marcelo Del Pozo/foc.

Pemain FC Porto Pepe (kiri) mencoba merebut bola dari pemain Chelsea Christian Pulisic pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Selasa (13/4/2021). Porto menang 1-0 dalam laga tersebut namun kalah agregat (1-2) dan tersingkir dari kompetisi. ANTARA FOTO/REUTERS/Marcelo Del Pozo/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait