Petugas perketat pemeriksaan di Pelabuhan Gilimanuk

  • Kamis, 6 Mei 2021 06:59 WIB

Polisi memeriksa muatan sebuah truk sebelum menyeberang ke Pulau Jawa di Pelabuhan Gilimanuk, Bali, Rabu (5/5/2021). Petugas gabungan memperketat pemeriksaan di tujuh titik penyekatan mudik Lebaran di seluruh Pulau Bali termasuk di Pelabuhan Gilimanuk menjelang pemberlakuan larangan mudik pada Kamis (6/5) hingga 17 Mei mendatang dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/wsj.

Polisi memeriksa barang bawaan pengemudi mobil sebelum menyeberang ke Pulau Jawa di Pelabuhan Gilimanuk, Bali, Rabu (5/5/2021). Petugas gabungan memperketat pemeriksaan di tujuh titik penyekatan mudik Lebaran di seluruh Pulau Bali termasuk di Pelabuhan Gilimanuk menjelang pemberlakuan larangan mudik pada Kamis (6/5) hingga 17 Mei mendatang dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/wsj.

Polisi memeriksa surat hasil tes cepat antigen dari penumpang bus sebelum menyeberang ke Pulau Jawa di Pelabuhan Gilimanuk, Bali, Rabu (5/5/2021). Petugas gabungan memperketat pemeriksaan di tujuh titik penyekatan mudik Lebaran di seluruh Pulau Bali termasuk di Pelabuhan Gilimanuk menjelang pemberlakuan larangan mudik pada Kamis (6/5) hingga 17 Mei mendatang dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/wsj.

Polisi mengarahkan pengendara motor untuk berbalik arah karena tidak melengkapi diri dengan hasil tes cepat antigen di Pelabuhan Gilimanuk, Bali, Rabu (5/5/2021). Petugas gabungan memperketat pemeriksaan di tujuh titik penyekatan mudik Lebaran di seluruh Pulau Bali termasuk di Pelabuhan Gilimanuk menjelang pemberlakuan larangan mudik pada Kamis (6/5) hingga 17 Mei mendatang dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait