Parade Militer Hari Kemenangan Rusia

  • Minggu, 9 Mei 2021 16:07 WIB

Presiden Rusia Vladimir Putin (ketiga kanan) dan Presiden Tajik Emomali Rakhmon (keempat kanan) menghadiri parade militer Hari Kemenangan, memperingati ulang tahun ke 76  penyerahan Jerman Nazi pada tahun 1945 dalam Perang Dunia Kedua, di Lapangan Merah di pusat Moskow, Rusia, Minggu (9/5/2021). ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Mikhail Metzel /Sputnik / Mikhail Metzel /hp.

Anggota militer Rusia berbaris saat parade militer Hari Kemenangan, memperingati ulang tahun ke 76  penyerahan Jerman Nazi pada tahun 1945 dalam Perang Dunia Kedua, di Lapangan Merah di pusat Moskow, Rusia, Minggu (9/5/2021). ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Mikhail Metzel /Sputnik / Mikhail Metzel /hp.

Anggota gerakan Tentara Pemuda Rusia berbaris saat parade militer Hari Kemenangan, memperingati ulang tahun ke 76  penyerahan Jerman Nazi pada tahun 1945 dalam Perang Dunia Kedua, di Lapangan Merah di pusat Moskow, Rusia, Minggu (9/5/2021). ANTARA FOTO/Reuters-Maxim Shemetov/hp.

Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu dan Kepala Angkatan Darat Rusia Oleg Salyukov mengendarai cabriolets Aurus saat parade militer Hari Kemenangan memperingati ulang tahun ke 76  penyerahan Jerman Nazi pada tahun 1945 dalam Perang Dunia Kedua, di Lapangan Merah di pusat Moskow, Rusia, Minggu (9/5/2021). ANTARA FOTO/Reuters-Maxim Shemetov/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait