Jakarta (ANTARA News) - Beberapa waktu lalu Pond's meluncurkan rangkaian produk anti penuaan, kini Pond's kembali menghadirkan produk terbarunya Pond's White Beauty Naturals yang mengandung ekstrak daun Camellia.

Daun Camellia berkhasiat mengandung bahan yang diketahui bisa mengurangi pembentukan melanin yang menyebabkan kulit menggelap. Pond's White Naturals mengombinasikan kekayaan alam dan inovasi teknologi.

"Kita buat perkawinan antara bahan-bahan alami dan teknologi," kata Arief Tjakraamidjaja, Senior Brand Manager Pond's moisturizer dalam peluncuran Pond's White Naturals di Jakarta, Rabu.

Arief mengatakan penelitian Pond's selama bertahun-tahun menemukan bahwa wajah cerah dan merona merupakan hal yang sangat didambakan setiap perempuan dalam produk perawatan kulit wajah.

"Pond's percaya produk ini akan menjawab pangsa pasar produk moisturizer di Indonesia," tambah Arief.

Produk itu terdiri dari tiga macam, yaitu Pond;s white beauty natural Facial Foam, POnd's white beauty naturals Day Cream, dan Pond's whit beauty naturals Night Treatment. Produk yang akan beredar di pasaran mulai bulan Juni itu selain mengandung ekstrak daun Camellia juga mengandung vitamin B3 (Niacinamide). Vitamin B3 secara aktif menekan dan mengunci melanin di bawah permukaan kulit.

Bila produk anti penuaan yang diluncurkan Pond's pada bulan lalu ditujukan pada perempuan usia 30 tahun ke atas, produk terbaru ini ditujukan bagi remaja perempuan. Untuk menggaet konsumen remaja, Pond's menunjuk aktris Pevita Pearce sebagai duta produknya.

"Saya mengajak teman-teman remaja saya di luar untuk menggunakan produk Pond's karena saya sudah mencoba, saya sudah menggunakan," kata Pevita.
(ENY)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011