Jakarta (ANTARA) - Jenama produk perawatan kulit Pond’s Age Miracle bersama Jakarta Fashion Week memberikan penghargaan kepada 35 perempuan terpilih di bawah usia 35 tahun yang telah berkecimpung di industri fesyen sejak dini.

“Ini juga merupakan ajang apresiasi kepada semua nama yang terpilih dalam program 35 Female Fashion Frontiers. Pond’s Age Miracle sangat menghargai para fashion creatives karena berani memulai mimpi sejak dini untuk mendapatkan miracles yang didambakan,” kata Marketing Skin Care Lead Unilever Indonesia Meila Putri Handayani saat ditemui dalam JFW 2024 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu.

Baca juga: Intip tren merah marun dari koleksi terbaru Benang Jarum di JFW 2024

Pemilihan para peraih penghargaan ini dilakukan melalui program Pond’s Age Miracle x Jakarta Fashion Week 35 Female Fashion Frontiers berdasarkan sejumlah kriteria penilaian. Mereka berasal dari orang-orang yang ada di industri fesyen dari lintas profesi, yakni desainer, fotografer, model, dan pengusaha fesyen di Indonesia.

Selain itu, lima desainer terpilih yang berhasil meraih penghargaan ini juga memamerkan koleksi mereka di JFW 2024. Kelima desainer ini, yaitu NASL, ANW & Christin Wu, Natalia Kiantoro, Masshiro & CO, dan ATS The Label berkolaborasi dengan Pond’s Age Miracle.

Kolaborasi bertajuk “miraculous collection” tersebut dimaknai sebagai interpretasi kreatif dari keajaiban yang berbuah dari hasil kerja keras dan konsistensi menggapai mimpi sedari dini. Ada belasan koleksi yang dihadirkan dari hasil kolaborasi ini di atas panggung JFW 2024.

“Pond's Age Miracle memiliki tujuan untuk mendukung potensi berbagai talenta perempuan Indonesia. Kami mengapresiasi setiap langkah awal menuju kesuksesan,” kata Meila.

Baca juga: 4Season Hijab tampil perdana di JFW 2024 dengan koleksi "Sirene"

Baca juga: naPocut hadirkan koleksi "Self Revelation" di JFW 2024

Baca juga: Inspirasi pakaian "plus size" dari koleksi "Manifesto" di JFW 2024

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023