Los Angeles (ANTARA News) - Aktris Scarlett Johansson menjadi selebriti dunia terbaru yang jatuh menjadi korban penyebaran foto telanjang pribadi yang bocor menyebar dari ponselnya. Foto itu kini muncul di sebuah laman pada Rabu.

Seperti dikutip dari Reuters, FBI sepakat untuk melakukan investigasi terhadap aktris yang berperan dalam film "The Avengers".

Berdasarkan laman berita selebriti TMZ, seorang juru bicara FBI enggan untuk menegaskan atau membantah adanya investigasi itu. Dan seorang perwakilan dari Johansson belum bersedia untuk berkomentar.

Foto itu menampilkan aktris yang berusia 26 tahun itu sedang mengenakan sebuah handuk yang menonjolkan bagian punggung, sementara yang lainnya menunjukkan ia bertelanjang dada. Foto-foto itu terlihat hadir di beberapa laman gosip selebriti.

Foto telanjang Johansson merupakan tergolong baru yang ada di internet setelah para aktris seperti Jessica Alba dan Vanessa Hudgens juga mengalami kejadian memalukan atas foto vulgar yang tersebar di internet.
(yud)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011