Jakarta (ANTARA News) - Nokia meluncurkan ponsel QWERTY  Nokia Asha 303 yang merupakan ponsel keyboard QWERTY layar sentuh.

"Kami saat ini memiliki lini produk yang luas pada produk ponsel QWERTY, ada sekitar 30 perangkat, salah satunya ponsel Nokia Asha 303 dimana anda mendapatkan pengalaman seperti menggunakan smartphone," Kata Andrea Facchini, Marketing Director Nokia dalam jumpa pers di Jakarta.

"Asha bermakna harapan, dan Indonesia juga negara yang sangat social oriented,  ditandai dengan tingginya penggunaan jejaring sosial semacam facebook atau twitter, oleh karena itu Nokia Asha 303 QWERTY hadir di Indonesia," kata Andrea.

Asha 303 ditujukan untuk konsumen anak muda dengan desain tipis dan balutan warna warna ceria yang memiliki fitur layaknya smartphone seperti capacitive touch screen, Prosesor 1 Ghz ,hingga akses data HSDPA 3.5G.

"Buat kami internet adalah hal yang sangat penting dan asasi bagi manusia untuk mencari informasi," katanya

Saat ini Nokia memproduksi 12 ponsel perdetik, dan 365 juta per tahun,dan Nokia mengaku selalu berinovasi atas produknya, keberhasilan ponsel QWERTY Nokia C3 juga menjadi tolak ukur kami untuk lebih berinovasi dalam ponsel QWERTY.

Nokia Asha 303 QWERTY sudah membenamkan aplikasi ternama seperti game angry bird, sexy witch, messenger whatsapp, nokia music gratis selama 6 bulan, dan paket data unlimited telkomsel selama 6 bulan yang dibanderol seharga Rp.1.470.000.
(yud)