Jumat, 19 Desember 2014

Terserang lupus Toni Braxton dilarikan ke rumah sakit

| 219 Views
id tony braxton, penyakit lupus
Jakarta (ANTARA News) - Toni Braxton dilaporkan dilarikan ke sebuah rumah sakit di Los Angeles AS pekan ini setelah mengalami beberapa sakit yang "kambuh" menjalar dari kondisi lupusnya, tetapi penyanyi itu mengungkapkan bahwa ia sepenuhnya baik-baik saja.

Seperti diwartakan TMZ, Braxton mengatakan " Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar saya atas dukungan mereka, seiring dengan kambuhnya penyakit Lupus saya yang mengakibatkan saya menginap di rumah sakit selama beberapa hari."

Ia menambahkan "Saya ingin menuntaskan rekaman sebelum rumor beredar,dan akan sepenuhnya sehat dimana saya diberkati memiliki sebuah keluarga yang menakjubkan untuk mendukung."

Braxton pertama kali mengungkap perjuangannya dengan penyakit itu pada tahun lalu dan tampak sangat aktif menyuarakan kepedulian mengenai kondisi itu.

Lupus merupakan kondisi dimana sistem kekebalan tubuh secara keliru menyerang jaringan yang sehat. Penyakit itu bisa berdampak pada sistem tubuh yang berbeda, termasuk sendi,kulit,ginjal,sel darah, jantung dan paru-paru.(yud)


Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca