Rabu, 20 Agustus 2014

Lima orang hilang akibat mobil jatuh ke jurang

Minggu, 12 Mei 2013 02:26 WIB | 2.205 Views
Banda Aceh (ANTARA News) - Koordinator Tagana Kota Subulussalam Bambang menyebutkan lima orang hilang akibat sebuah mobil penumpang jenis L-300 yang mengangkut enam orang dari Kota Medan (Sumatera Utara) ke Kota Subulussalam (Aceh) jatuh ke jurang di kawasan Lae Ikan, Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Sabtu.

"Dua dari enam penumpang, termasuk sopir hingga kini masih dalam pencarian. Dua orang penumpang telah ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa lagi. Sementara yang lainnya masih dalam pencarian," kata Bambang saat dihubungi melalui telepon seluler dari Banda Aceh, Sabtu malam.

Lokasi jatuhnya mobil penumpang itu di Kota Subulussalam yang berbatasan langsung dengan Sidikalang, Provinsi Sumatera Utara.

"Tim Tagana bersama pihak kepolisian dan dukungan dari berbagai pihak hingga kini masih melakukan pencarian korban dengan menyisir sungai Lae Ikan tersebut," katanya.

Dua jenazah yang ditemukan langsung dievakuasi ke RSIA atau rumah sakit umum daerah Subulussalam. Salah satu dari jasad penumpang yang ditemukan itu sudah diketahui identitasnya.

"Lokasi sebagai tempat ditemukan dua jasad penumpang mobil angkutan umum itu sudah berjarak sekitar 12 kilometer dari tempat jatuhnya mobil tersebut," katanya.

Tim Tagana mengalami kendala dalam pencarian antara lain medan ditelusuri dengan kondisi air yang deras, selain sarana yang masih terbatas.

Bambang menjelaskan informasi yang berkembang mobil penumpang tersebut berangkat dari Kota Medan sekitar pukul 22.00 WIB, Jumat malam.

"Tapi sejauh ini kami masih belum mengetahui lokasi yang tepat jatuhnya mobil naas itu," katanya menjelaskan. (A042/E011)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga