Jakarta (ANTARA News) - Untuk merayakan hari jadi yang kesepuluh, perusahaan rekaman PT. Trinity Optima Production menggelar konser bertajuk "Konsert Mega Bintang - Trinity All Stars" di Compass Ballroom - Resort World Convention Center, Sentosa, Singapura.

Acara  ini akan menampilkan delapan penyanyi dalam naungan label tersebut, yaitu Rossa, Ungu, Sherina, D'Bagindas, Afgan, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda, dan Heri & Nilam Gamal.

Yonathan Nugroho, salah satu pendiri Trinity, mengatakan konser  akan digelar 8 Juni mendatang. "Kami ingin kebersamaan terus ada dan ingin menyuguhkan sesuatu yang baru untuk Singapura," katanya saat jumpa pers di Jakarta sore ini.

Edi dari promotor Raistar mengatakan perhelatan musik ini akan diadakan dalam ruangan berkapasitas 4.000 tempat duduk dan sengaja dipilih kawasan Sentosa karena selain banyak atraksi, juga merupakan kawasan wisata di Singapura.

Konser yang mengusung tema kebersamaan itu akan menampilkan sejumlah kolaborasi dari para pengisi acara seperti Maudy Ayunda yang mengaku akan tampil bersama band Ungu di konser itu.

Para pengisi acara juga akan membawakan lagu hits mereka seperti Vidi Aldiano yang akan membawakan salah satu lagu barunya. "Nanti bawain 'Pupus Kasih Tak Sampai' juga," tuturnya.

Konser ini juga akan disiarkan di salah satu televisi swasta pada 16 dan 23 Juni. 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013