Jakarta (ANTARA) - Diva Indonesia Rossa meluncurkan koleksi wewangian jenis fragrance mist melalui lini bisnis kecantikan yang dia dirikan Rossa Beauty dan bahkan dia ikut terjun langsung untuk meracik wewangian itu.
 
“Rossa Beauty tidak hanya sekadar produk kecantikan saja, tetapi, Rossa Beauty adalah bentuk perayaan keunikan setiap individu. Makeup dan wewangian memainkan peran penting dalam memberdayakan dan meningkatkan kepercayaan diri," kata Rossa, dikutip dari keterangan pers di Jakarta, Rabu.
 
Koleksi fragrance mist dari Rossa Beauty merupakan pencapaian puncak dalam eksplorasi aroma yang dikerjakan langsung oleh Rossa. Koleksi itu memadukan keunikan, keanggunan, dan kreativitas Rossa dalam setiap semprotan wewangian di dalamnya.

Baca juga: Begini cara Rossa ajak Ryeowook "Super Junior" bernyanyi di Bandung
Rossa secara langsung terlibat dalam pemilihan bahan dan pengembangan setiap aroma dari koleksi wewangianya ini. Koleksi fragrance mist  Rossa Beauty tersedia dalam lima varian, yakni Sunrise, Sunset, Twilight, Aurora dan Nightfall.
 
Bagi Rossa, setiap aroma dari koleksi wewangian itu dirancang untuk menawarkan kepada pengguna perjalanan aroma yang dapat menemani mereka pada setiap kesempatan. Melalui Rossa Beauty, sang diva ingin mengajak perempuan Indonesia untuk berani tampil percaya diri dengan menggunakan produk dalam negeri yang berkualitas dan terjangkau.

Berdiri sejak tahun 2016, Rossa Beauty terus memberikan nuansa baru dalam setiap produknya. Rossa Beauty mulai mengembangkan produk riasan dekoratif dan akhirnya resmi meluncurkan produk wewangian terbaru untuk koleksi fragrance mist.

Selain itu, Rossa ingin menjadikan jenama produk kecantikannya sebagai kegiatan untuk memberdayakan perempuan dengan menerapkan sistem agen dan reseller (pengecer). Sistem itu memungkinkan produk-produk miliknya dapat dijangkau oleh semua kalangan dan membantu banyak perempuan Indonesia untuk lebih produktif.

Baca juga: Berapa kali semprotan agar parfum pancarkan wangi maksimal?

Baca juga: Maliq and D'Essentials rilis parfum kolaborasi dengan HMNS

Baca juga: Hesti Purwadinata debut bisnis parfum unisex lewat label Hipnoza

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023