Kami telah bekerja keras selama 10 hari, dengan melipatgandakan sesi latihan. Dan kami telah memasang target di musim mendatang
Turin (ANTARA News) - Pelatih Juventus Antonio Conte menyatakan amat bergembira bahkan melambungkan rasa optimistis dengan kemajuan yang dicapai oleh skuad asuhannya jelang musim kompetisi 2013/2014.

Skuad "Nyonya Tua" siap berjuang di ajang Seria A, Liga Champions dan Coppa Italia, sebagaimana dikutip dari situs Football Italy.

"Kami bakal menjalani masa pra-musim yang intensif, dan kami berharap memperoleh hasil yang maksimal," kata mantan gelandang itu.

"Kami telah bekerja keras selama 10 hari, dengan melipatgandakan sesi latihan. Dan kami telah memasang target di musim mendatang."

"Kami tidak selalu terusik dengan kondisi pemain yang masih dibekap cedera. Kami terus berjuang meraih target yang telah kami tekadkan," katanya.

Musim ini, Juventus mendatangkan Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Kedua striker ini diharapkan mampu membawa Juve meraih scudetto ketiga secara beruntun, dan Liga Champions. 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013