Padang (ANTARA News) - Tim Persela Lamongan membawa 18 pemain saat berhadapan dengan tim Semen Padang FC (SPFC) dalam lanjutan babak delapan besar kompetisi Indonesia Super Lague (ISL) di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumbar, Minggu(12/10)

"Dari informasi yang kami terima, Persela Lamongan membawa 18 pemain terbaiknya saat berhadapan dengan SPFC," kata Media Officer tim SPFC, Ronny Suhatril di Padang, Jumat.

Ia menjelaskan tim Persela Lamongan bertolak dari Jakarta, Jumat (10/10) pada pukul 18:00 WIB setelah sebelumnya melakukan penerbangan dari Surabaya pada pukul 14:00 WIB.

Ia mengatakan dari informasi dari Persela, kondisi pemain tim yang berjuluk "Joko Tingkir" tersebut dalam keadaan siap tempur, dan semua pemain asingnya siap diturunkan pada pertandingan itu.

Selama berada di Ranah Minang, tim yang dilatih Eduard Tjong tersebut akan menginap di Hotel Basko Padang, dan dijadwalkan akan melakukan uji coba lapangan pada Sabtu(11/10) pagi dan dilanjutkan dengan pertemuan perangkat pertandingan pada siang harinya di PT Semen Padang, Indarung.

Sementara itu dari kubu Semen Padang FC, ia mengatakan semua pemain juga berada dalam kondisi baik, tidak ada satupun pemain dalam keadaan cedera.

"Sebelumnya pada Jumat pagi, tim SPFC sudah melakukan uji coba lapangan," sebutnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, berdasarkan masukan serta saran dari pengawas pertandingan dan Komisi Disiplin PSSI, mereka meminta agar pihak penyelenggara pertandingan menertibkan tingkah oknum penonton yang usil.

Namun secara keseluruhan, sejauh ini SPFC sebagai tuan rumah pertandingan sudah melaksanakan aturan pertandingan dengan baik.

"Kami yakin, dengan adanya saran dan masukan ini suporter dan pendukung akan memperbaiki diri untuk tidak melakukan hal negatif dalam memberikan dukungan," katanya.

(KR-AGP/H014)

Pewarta: Agung Pambudi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014