Dia bermain hebat selama enam atau tujuh tahun terakhir ini"
Manchester (ANTARA News) - Ricardo Carvalho menyanjung Cristiano Ronaldo sebagai "nyaris sempurna", di tengah rekan satu timnya di Portugal itu menghadapi pesaingnya dalam merebutkan Ballon D'Or, Lionel Messi dari Argentina, dalam laga persahabatan di Old Trafford, Selasa malam nanti.

"Adalah normal dalam pertandingan ini untuk membicarakan Cristiano dan Messi, tetapi saya kira ini adalah Portugal melawan Argentina," kata Carvalho.

"Bagi kami orang Portugis, semua orang mengharapkan Cristiano bisa memenangkan Golden Ball (Ballon D'Or) ketiganya.  Saya agak terlihat bias tetapi saya kira dia yang terbaik.

"Kami sungguh bangga padanya.  Dia bermain hebat selama enam atau tujuh tahun terakhir ini. Dia menaikkan semua rincian kecil, dengan menciptakan begitu banyak gol," kata Carvalho.

Dia melanjutkan, "Dia ingin selalu lebih, bahkan dalam latihan," sambung Carvalho. "Dia selalu terlihat berusaha sebaik-baiknya.

"Ini sulit karena manakala Anda menyaksikannya, dia nyaris sempurna, kuat, hebat di udara, bugar selalu. Sulit mengatakan apa yang dia lewatkan," sambung Carvalho seperti dikutip AFP.



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014