...kami memang perlu meningkatkan kualitas permainan. Ini saatnya para pemain muda tampil dan lebih berperan
Liverpool (ANTARA News) - Brendan Rodgers mengutarakan bahwa Liverpool masih terbilang seksi dan tidak kehilangan pamor di kalangan para pemain terbaik di dunia, menyusul rencana hengkangnya salah satu bintang klub itu, Steven Gerrard, di musim depan.

Rodgers mendaulat seluruh skuat Liverpool agar tidak patah semangat dengan ketidakhadiran Gerrard. Ia meminta agar "saatnya berkonsentrasi kepada sepak bola" jika memang pemain berusia 34 tahun itu hijrah dan membela panji LA Galaxy.

Gerrard sudah pasti bergabung bersama salah satu klub asal Liga Amerika Serikat itu pada Juli 2015.

"Kami harus tetap percaya diri selama saya tetap berada di sini. Ini berlaku bagi banyak pemain terkenal di dunia yang memang bersedia datang dan bermain di sini," kata Rodgers.

"Tidak dapat diragukan bahwa kami memang perlu meningkatkan kualitas permainan. Ini saatnya para pemain muda tampil dan lebih berperan," kata Rodgers sebagaimana dikutip dari Daily Mail.

"Sejumlah pemain top kami hengkang. Tidak ada yang tahu soal itu, termasuk saya. Ini berlaku ketika Suarez pindah."

"Para pemain telah menunjukkan kualitasnya. Steven meneruskan kariernya. Saya ingin bekerja bersama para pemain di sini. Sebagai pelatih dan manajer, saya suka bekerja bersama dengan para pemain kelas dunia, juga bersama dengan para pemain muda berbakat," katanya.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015