Indian Wells (ANTARA News) - Unggulan keempat Andy Murray, yang bermain penuh tenaga dalam kondisi sulit, melangkah ke semifinal BNP Paribas Open di Indian Wells Tennis Garden, California, dan selanjutnya akan berhadapan dengan Novak Djokovis dari Serbia.

Murray maju ke semifinal setelah mengalahkan petenis Spanyol Felicano Lopez 6-3, 6-4 pada Kamis waktu setempat.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada petang hari yang panas dan berangin di Indian Wells Garden, petenis asal Skotlandia itu mematahkan sekali servis lawannya Lopez pada set pertama dan dua kali pada set kedua untuk meraih kemenangan.

Murray selanjutnya akan menghadapi unggulan pertama Novak Djokovic, yang otomatis menang atas petenis Australia Bernard Tomic yang mundur dari pertandingan karena cedera punggung.

Petenis peringkat 32, Tomic, mencapai delapan besar dalam turnamen elit ATP Masters 1000 untuk pertama kali dengan kemenangan 6-4 4-6 6-4 atas Thanasi Kokkinakis pada putaran sebelumnya.

"Saya pikir saya bermain cukup bagus, saya membuat banyak peluang," kata petenis nomor empat dunia Murray.

"Masalah angin memang menjadi bagian sulit pada pertandingan hari ini. Kami berdua sedikit berjuang untuk mengatasinya. Saya hanya bermain sedikit lebih solid," katanya seperti dilansir kantor berita Reuters. (Uu.A020)

Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2015