Banjarmasin (ANTARA News) - Tabrakan dua sepeda motor di Jalan Jafri Zam-Zam Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat dinihari pukul 00.05 WITA, menyebabkan dua orang tewas di lokasi kejadian, seorang lagi dalam keadaan kritis.

Menurut keterangan warga yang melihat insiden itu, dua pengendara motor--salah satu di antaranya berboncengan--memacu sepeda motornya dalam kecepatan tinggi dan tidak bisa menghindar ketika keduanya bertabrakan di depan sebuah bengkel di Jalan Jafri Zam-Zam.

Dua korban yang tewas di lokasi kejadian diidentifikasi bernama Adi Nelson warga Jalan Jafri Zam-Zam Gang Samudera dan Heri warga Jalan Rawasari dekat Sekolah Tehnik Mesin YPT Banjarmasin.

Sementara seorang lagi, bernama Ahmad Maulana alias Ahmad Papi, warga Jalan Teluk Tiram Darat Antasan Raden Gang Kenangan Banjarmasin dalam keadaan kritis dirawat di Rumah Sakit Suaka Insan.

Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut sekarang ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Unit Kecelakaan Polresta Banjarmasin untuk diselidiki lebih lanjut.

Sepeda motor Honda Beat warna hitam DA 6811 NZ dan satu unit Yamaha Vega warna silver DA 4168 NQ diamankan sebagai barang bukti.

"Mereka tabrakan langsung saling berhadapan karena berlawanan arah sehingga dua orang tewas dan satu orang mengalami kritis," tutur salah seorang anggota Satuan Lalu Lintas Polresta Banjarmasin ketika ditemui di tempat kejadian.

Pewarta: Gunawan Wibisono
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015