Saya ingin mengulang sukses seperti yang pernah saya lakukan"
Istambul (ANTARA News) - Striker Jerman Mario Gomez bergabung dengan Besiktas sebagai pemain pinjaman setelah dia jarang bermain di Fiorentina musim ini karena cedera, demikian dikatakan klub pada Kamis waktu setempat.

Gomez hadir di Fiorentina sebagai pemain andalan namun dia hanya tampil sebanyak 29 pertandingan dan hanya mencetak tujuh gol untuk klub liga utama Italia itu.

Pelatih baru Fiorentina Paulo Sousa cukup mendukung pemain berusia 30 tahun itu namun Gomez merasakan dirinya butuh awal penyegaran dan dia memilih bergabung dengan klub asal Turki itu yang memiliki hak untuk merekrutnya secara permanen.

"Saya ingin mengulang sukses seperti yang pernah saya lakukan," katanya dalam laman Besiktas (www.bjk.com) setelah dia tiba di Istambul.

"Saya mungkin jarang mencetak gol karena saya kurang beruntung karena cedera, sekarang cedera itu sudah pulih maka saya siap secara fisik maupun mental," tambahnya.

Dia menbambahkan bahwa jika dia tampil bagus selama musim ini maka itu akan membantunya mendapat tempat di skuad Jerman untuk Euro 2016.

Gomez hanya bermain tiga pertandingan untuk Fiorentina sebelum dia mengalami cedera di lutut kanannya yang memaksanya harus istirahat selama empat bulan.

Setelah tampil, dia kembali terkena cedera di lutut kirinya dan mengharuskannya untuk istirahat selama musim 2013-14, dan membuat peluangnya masuk skuad Jerman untuk Piala Dunia lalu sirna.

Musim lalu dia juga terkena cedera otot paha sehingga dia harus kembali istirahat bermain namun tidak lama dari itu dia bisa kembali lagi bermain, demikian Reuters.

(A020)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015