Jakarta (ANTARA News) - Klub Prancis Olympique Marseille berhasil mangalahkan wakil Portugal FC Braga dengan skor 1-0 pada laga keempat fase grup Liga Eropa di Stadion Velodrome, Marseille, Jumat dini hari WIB.

Hasil ini menjada asal Marseille untuk lolos ke 32 besar kendati saat ini masih tertahan di peringkat tiga klasemen dengan enam poin, selisih satu poin dengan Liberec di peringkat dua. Sementara FC Braga kokoh di pucuk klasemen dengan sembilan poin.

Georges N'Koudou menjadi pencetak gol semata wayang yang memenangkan Marseille pada laga ini. N'Koudou mencetak gol lewat aksi individunya dengan cara menusuk dari lini tengah kemudian melepaskan tembakan keras yang masuk ke gawang Braga pada menit 39.

Selain itu, laga ini juga berlangsung ketat karena wasit Huseyin Gocek asal Turki harus mengeluarkan tujuh kartu kuning, empat untuk Marseille dan tiga untuk Braga, demikian UEFA.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Marseille (4-2-3-1): Mandanda, Isla, N'Koulou, Rekik, Mendy, Lucas (Sparagna), Silva, Romao, Nkoudou (Barrada), Cabella, Ocampos, Batshuayi (Javier Manquillo).

Braga (4-4-2): Matheus Magalhaes, Baiano, Ricardo Ferreira, Boly, Marcelo Goiano, Alan (Wilson Eduardo), Sousa, Hosseini, Silva, Fonte, Hassan (Crislan).

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015