Roma (ANTARA News) - Radja Nainggolan siap menatap laga Italia melawan Belgia pada Jumat, meski ia "berketetapan hati mengasihi dan membela AS Roma selamanya".

Dengan   Francesco Totti, Daniele De Rossi dan Alessandro Florenzi yang masih dibekap cedera, ia mengemban kepercayaan sebagai kapten ketika Giallorossi mengalahkan Lazio dengan skor 2-0 dalam laga pada Minggu (8/11).

"Kemenangan merupakan momen luar biasa dan mengenakan ban kapten merupakan kenangan tak terlupakan dalam perjalanan karier di sepak bola. Apakah masa depan saya tetap bersama dengan Roma? Saya tegaskan bahwa saya berketetapan hati berada bersama di sini (di AS Roma), meski tidak sebagai kapten kesebelasan," katanya sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

Mantan gelandang Cagliari itu berharap tampil dalam laga persahabatan di Brussels. "Pertandingan itu begitu istimewa, karena saya bersua dengan negara tempat saya bertemu dengan istri dan saya tinggal di sana sekarang," katanya kepada dhnet.be.

"Azzurri tidak memiliki pemain bintang yang sama di masa lalu, meski mereka tetap mampu tampil di level sangat tinggi. Mereka kuat secara taktik dan hal itu menyulitkan bagi untuk melancarkan serangan."

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015