Saya pikir kami sudah melakukan kerja hebat malam ini, dari awal hingga akhir."
Washington (ANTARA News) - Oklahoma City Thunder mengalahkan Utah Jazz 113-91 di Chesapeake Energy Arena pada Kamis waktu setempat (Jumat WIB), untuk mencatatkan kemenangan keenam mereka secara beruntun dalam kompetisi bola basket Amerika Serikat (NBA).

Mereka sebelumnya juga sudah mencatatkan kemenangan beruntun, tapi yang belakangan ini terasa berbeda, bukan karena mereka bermain secara ofensif, melainkan juga kini mereka kuat dalam bertahan.

"Saya pikir dua pekan terakhir para pemain sangat bekerja keras dalam bertahan. Berusaha untuk meraih yang lebih baik dan bertambah baik, memelihara dan membangun tingkat konsistensi," kata pelatih Thunder Billy Donovan.

Ia menimpali, "Saya pikir kami sudah melakukan kerja hebat malam ini, dari awal hingga akhir."

Kevin Durant mencetak 20 angka hasil 7 dari 11 tembakan dari area lapangan, dan melakukan delapan rebound dan sembilan assist.

Russell Westbrook mencatat 15 angka, sembilan assist, dan tujuh rebound. Dia bermain hanya selama 27 menit dan duduk di bangku pemain selama kuarter keempat.

Steven Adams menambah 14 angka, sementara Dion Waiters masuk dari bangku cadangan untuk mencetak 17 angka.

Pemain Utah Rodney Hood mencetak 11 angka hasil 4 dari 9 tembakan, sementara Trey Burke membukukan 17 angka, demikian laporan The Sports Xchange.
(Uu.I015)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016