Kuala Lumpur (ANTARA News) - Bintang pop Selena Gomez siap untuk menggelar konser solo perdananya di Malaysia, sebagai bagian dari tur global kedua untuk promo album "Revival".

Aktris dan peraih multi-platinum itu akan memulai turnya pada Mei di Amerika dan Kanada sebelum mengguncang Asia akhir tahun ini.

"Saya siap untuk kembali dan bertemu penggemar saya secara pribadi. Album ini menandai babak baru dan sangat penting dalam hidup saya. Saya tidak sabar untuk tampil di atas panggung dan menampilkan hal baru ini," kata Gomez dalam sebuah pernyataan dilansir themalaymailonlie.com.

Sebelumnya, penyanyi 23 tahun ini membatalkan pertunjukannya di Asia termasuk Malaysia, karena beberapa masalah pribadi.

Kini, ia kembali dan siap untuk menampilkan album terbarunya untuk para penggemar, termasuk beberapa hits seperti "Good for You", "Same Old Love" dan "Hands to Myself".

Para penggemar juga bisa meminta mantan pacar Justin Bieber ini melantunkan tembang lamanya seperti "Love You Like a Love Song", "Who Says", "Slow Down dan Come & Get It".

Sebagai seorang aktris, Gomez dikenal karena perannya dalam serial televisi anak-anak terkenal Barney and Friends, Disney Wizards of Waverly Place, Hotel Transylvania dan Breakers Spring.

Disampaikan oleh Cornetto dan dipromosikan oleh promotor konser internasional, PR Worldwide, Selena Gomez Revival Tour 'Live' di Malaysia akan berlangsung di Malawati Indoor Arena, Shah Alam pada 25 Juli 2016.

Dengan harga dimulai dari RM285 atau Rp964 ribu, tiket konser akan mulai dijual pada Senin, 11 April di 10, secara online melalui prworldwidelive.com.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016