Rio de Janeiro (ANTARA News) - Bintang Barcelona dan timnas Brasil Neymar dikenal punya sederet teman kencan perempuan, salah satunya model dan aktris Bruna Marquezine yang tampil sebagai pemeran video sex.

Kini kisah asmara Neymar dengan Bruna ramai dibicarakan di media yang terbit di Brasil, sebagaimana dikutip dari laman 101greatgoals.

Keduanya tampak bermesraan selama perhelatan Piala Dunia lalu dan ajang Olimpiade di Brasil. Kebersamaan keduanya jelas menjadi santapan bagi media di Brasil.

Bruna dikenal punya 16,6 juta follower di media Instagram. Ia dikenal juga membintangi opera sabun Brasil bertajuk "Nada será como antes", yang artinya tidak ada satu pun yang ada sebelum peristiwa itu terjadi.

Dalam opera sabun itu, Bruna tampil sebagai pemilik klub yang menjalin dua jenis hubungan asmara, satu sebagai heteroseksual, lain lagi sebagai lesbian.

Beberapa waktu lalu, sempat beredar potongan dari adegan tayangan di opera sabun itu yang menunjukkan Bruna sebagai pemeran tokoh Beatriz tampak tanpa busana.

Harian Globo, yang mempunyai hak penyiaran, dilaporkan berang dengan bocoran tayangan itu. Mereka kemudian mencari dan menjejak siapa pembocor potongan adegan itu di media sosial.

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016